Kamis, 14 November 2013

Terkadang "Sendiri" adalah Kemewahan



Saya terkadang sangat menyukai kesendirian. Sendiri bagi saya merupakan moment yang saya kondisikan, bukan berarti tiada yang peduli karena saya mempunyai keluarga yang sempurna, orang tua yang harmonis, kakak dan adik yang selalu ada untuk saya serta para sahabat yang membuat hari hari saya lebih berwarna. Bagi saya moment kesendirian adalah sebuah kemewahan dimana saya bisa memikirkan apapun yang saya inginkan, merintis jalan masa depan, memikirkan jalan terbaik atas suatu masalah, menikmati senja,
mendengarkan musik favorit, memikirkan makna yang bisa saya petik atas kejadian yang menimpa saya. Sebelum semuanya saya keluarkan dari mulut ke telinga orang lain, saya lebih suka mempelajari dan mengambil sikap saya sendiri. Saya yakin semua orang butuh waktu untuk menyendiri.

Hanya saja….kadang saya terlalu ahli untuk menghabiskan waktu dengan diri saya sendiri :)

1 komentar:

  1. Sendiri memang waktu yang istimewa. Dengan kesendirian kita bisa bicara dengan nurani kita lebih jernih. Tapi kadang kesendirian membuat kita termenung terlalu lama, jika tidak ada aksi nyata... :) Ayo nulis meneh... mbak.

    BalasHapus